Oase Park Boyolali, Destinasi Alternatif Baru di Jawa Tengah

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:42 WIB
Salah satu spot selfie menarik yang ada Oase Park Boyolali. (ayosolo.id/dok.)
Salah satu spot selfie menarik yang ada Oase Park Boyolali. (ayosolo.id/dok.)

BOYOLALI,AYOSOLO.ID– Tak hanya dikenal sebagai kota susu, Kabupaten Boyolali juga memiliki banyak pilihan destinasi wisata yang bisa dinikmati sebagai tempat rekreasi. Apalagi saat ini ada destinasi wisata baru, yakni Oase Park Boyolali yang pastinya menarik untuk dikunjungi. 

Tempat wisata yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro ini menawarkan berbagai spot untuk selfie. Mulai dari tirai air, gebyok Jawa, panggung oase, taman lotus, oase signature, De La Plancha, De Tirta Gangga, Dubai Waterfall, tangga air, tiga kolam keceh, gua air, perahu biru, air terjun ala Spanyol dan balon udara.

Manajemen Oase Park Boyolali, Dora Lina Bineri mengatakan, luas area tempat wisata yang tak jauh dari exit Tol Boyolali tersebut menempati lahan seluas 2 hektare. Dimana 1 hektare untuk wahana wisata dan 1 hektare untuk lokasi parkir. 

Baca Juga: Jangan Terlewat! Link Streaming Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam Malam Ini

“Selain sport foto disini parkir untuk para wisatawan juga luas. Yang menarik, wisata ini dekat dengan exit tol Boyolali, jadi tempat wisata sangat terjangkau oleh pengunjung dalam kota maupun luar kota,” katanya. 

Dora menambahkan, untuk harga tiket masuk pada wisata ini cukup terjangkau dan saat ini masih harga promosi. Dimana bagi anak anak sebesar Rp 15 ribu per orang dan bagi orang dewasa sebesar Rp 25 ribu per orang. Oase Park Boyolali sendiri buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. 

Spot selfie yang ada di Oase Park Boyolali. (ayosolo.id/dok.)

“Waktu buka wisata ini kami mulai dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB sore,”ucapnya.

Oase Park Boyolali sendiri merupakan salah satu salah satu tempat wisata yang mendapat pendampingan dari Genpisoloraya. Khususnya dalam proses digitalisasi pariwisata, tidak hanya bentuk konten, Insight tetapi juga membantu digital marketing ke publik dan menyasar genre Milineal dan semua kalangan.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X