Gelaran Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Sudah Usai, Polresta Surakarta Lakukan Evaluasi

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:14 WIB
Petugas kepolisian saat bertugas di dalam Stadion Manahan dalam laga PSS Sleman vs Dewa United di laga akhir Grup A Piala Presiden 2022. (Ayosolo/Budi Cahyono)
Petugas kepolisian saat bertugas di dalam Stadion Manahan dalam laga PSS Sleman vs Dewa United di laga akhir Grup A Piala Presiden 2022. (Ayosolo/Budi Cahyono)

LAWEYAN, AYOSOLO.ID – Gelaran Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan sudah usai, Polresta Surakarta melakukan evaluasi.

Stadion Manahan menjadi salah satu venue fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Pihak kepolisian dibantu berbagai pihak telah bekerja ekstrakeras untuk menjaga kondusivitas keamanan Kota Solo.

Hasilnya, kerja keras tersebut terbayarkan lunas. Kota Solo dijadikan role model pengamanan dalam Liga 1 hingga penyelenggaraan Piala Dunia U20 2023.

Baca Juga: AFC CUP 2022: Preview Kaya FC vs Bali United Kamis 30 Juni 16.00 WIB, Laga Wajib Menang Serdadu Tridatu

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk para koordinator lapangan suporter dari tim Persis Solo, PSS Sleman, maupun PSIS Semarang.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada korlap suporter yang hadir di Stadion Manahan bisa menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan serta kondusivitas Kota Solo,” tegas Kapolresta saat ditemui di Mapolresta Surakarta, Kamis 30 Juni 2022.

Kapolresta menyayangkan adanya penyalaan flare di hari terakhir yang sempat mencoreng pertandingan pamungkas antara Persis Solo vs Persita Tangerang.

Baca Juga: Libur Sekolah Banjir Pengunjung, TSTJ Urung Ditutup 1 Juli

 "Hari terakhir ada flare yang sempat masuk, itu sangat disayangkan bisa terjadi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X