Tiga Kelompok Suporter Bertemu di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Berlakukan Pengamanan Superketat

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:48 WIB
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Tiga Kelompok Suporter Bertemu di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Berlakukan Pengamanan Superketat. (Ayosolo/Budi Cahyono)
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Tiga Kelompok Suporter Bertemu di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Berlakukan Pengamanan Superketat. (Ayosolo/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSOLO.ID – Tiga kelompok suporter bertemu di Stadion Manahan, Polresta Surakarta berlakukan pengamanan superketat.

Pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat 24 Juni 2022. Sesuai jadwal, ada dua pertandingan sore dan malam hari.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Persis Solo menghadapi Dewa United, kick-off pukul 16.00 WIB.

Sementara di pertandingan kedua, PSIS Semarang akan melawan PSS Sleman, kick-off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Berkonsep One Stop Service Perawatan Kecantikan, Derma9 Buka Cabang Pertama di Kota Solo

Dipastikan, tiga kelompok suporter yang memiliki massa besar akan memenuhi Stadion Manahan, venue pertandingan Grup A Piala Presiden 2022.

Ketiga kelompok suporter tersebut pendukung Persis Solo, PSIS Semarang, dan PSS Sleman, yang masing-masing memilik anggota belasan ribu orang.

Sebagai langkah antisipasi kericuhan, Polresta Surakarta memberlakukan sejumlah skenario pengamanan superketat pada Jumat 24 Juni 2022.

Berbeda dengan laga sebelumnya yang hanya dijaga personel gabungan di Solo. Dalam laga besok, tiga Kepolisian Resor (Polres) akan ikut mengamankan di wilayah hukumnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Selasa 27 September 2022

Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB
X