Rayakan HUT ke-10, favehotel Solo Laksanakan Kegiatan Donor Darah Bersa,a Japanholic Solo Raya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:16 WIB
Rayakan HUT ke-10, favehotel Solo Laksanakan Kegiatan Donor Darah Bersa,a Japanholic Solo Raya. (dok favehotel solo)
Rayakan HUT ke-10, favehotel Solo Laksanakan Kegiatan Donor Darah Bersa,a Japanholic Solo Raya. (dok favehotel solo)

SUKOHARJO, AYOSOLO.ID –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memperingati hari PMI sedunia , favehotel Solo Baru bekerja sama dengan PMI Sukoharjo mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Senin 20 Juni 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Anniversary favehotel Solo Baru yang ke-10 tahun.

Di mana pada hari Sabtu 18 Juni 2022 telah dilaksanakan kegiatan tebar 10 ribu benih ikan nila di Masdulkabi, Baki, serta program gemar makan ikan untuk anak – anak SD di daerah Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan donor darah, merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Baca Juga: Persis Solo Perkenalkan Messidoro, Reaksi Kaesang Malah Bikin Ngakak!

Namun pada bulan ini bertepatan dengan Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun, selain menggandeng masyarakat umum dan karyawan favehotel Solo, favehotel Solo juga menggandeng Japanholic Solo Raya, yang merupakan komunitas Jepang terbesar di Solo Raya.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun, harapan kami dengan usianya yang ke 10 tahun, favehotel Solo Baru bisa terus berbagi untuk masyarakat dan menjadi  hotel yang terdepan di Solo Raya,” jelas Khuswatus Solikhin, Hotel Manager  favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan donor darah ini, dipusatkan di Rosemary meeting room diikuti karyawan, masyarakat umum, maupun Wibu (Japanofilia). Ada beberapa Wibu yang menggunakan cosplay Anime Jepang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 22 Juni 2022 untuk Cancer, Sagitarius dan Pisces: Have a Good Day

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X