favehotel Solo Gelar General Staff Meeting sebagai Ajang Ajang Adu Kreasi dan Silaturahmi

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:05 WIB
favehotel Solo Gelar General Staff Meeting sebagai Ajang Ajang Adu Kreasi dan Silaturahmi. (dok favehotel solo)
favehotel Solo Gelar General Staff Meeting sebagai Ajang Ajang Adu Kreasi dan Silaturahmi. (dok favehotel solo)

SUKOHARJO, AYOSOLO.ID – favehotel Solo menggelar general staff meeting sebagai ajang adu kreasi dan silaturahmi antarkaryawan.

General staff meeting digelar sebagai puncak kegiatan menyambut Anniversary ke-10 Tahun favehotel Solo Baru. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 20 Juni 2022, di Rosemari Meeting Room favehotel Solo Baru.

Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi antarkaryawan untuk berkreasi, serta ucapan syukur atas pencapaian selama 10 tahun ini.

Baca Juga: Persis Solo Perkenalkan Messidoro, Reaksi Kaesang Malah Bikin Ngakak!

“Ini sebagai wujud syukur dan suka cita kami yang dapat bertahan di masa yang sulit saat pandemi serta tertawa bersama saat kondisi telah normal kembali,” terang Khuswatus Solikhin melalui keterangan resmi yang diterima Ayosolo.

“Harapan kami dengan usianya yang telah menginjak di 10 tahun, favehotel Solo Baru tetap berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas serta pelayanan kami, terus bertumbuh dan menjadi hotel pilihan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Solo Raya,” sambungnya.

Acara General Staff Meeting, diawali dengan pemotongan kue yang dilakukan Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) Khuswatus Solikhin, sebagai simbolis 10 tahun favehotel Solo Baru telah berkiprah di industri perhotelan dan meramaikan pariwisata di Sukoharjo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 22 Juni 2022 untuk Gemini, Leo dan Libra: Hari yang Melambat

Pada acara tersebut, diumumkan juga bagi best employee of the year untuk staf favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X