Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman, Polresta Surakarta Amankan 3 Suporter yang Kedapatan Bawa Miras

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:35 WIB
Laga  Persita Tangerang vs PSS Sleman, Polresta Surakarta Amankan 3 Suporter yang Kedapatan Bawa Miras. (dok Polresta Surakarta.)
Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman, Polresta Surakarta Amankan 3 Suporter yang Kedapatan Bawa Miras. (dok Polresta Surakarta.)

SOLO, AYOSOLO.ID -- Personel Polresta Surakarta mengamankan 3  suporter yang membawa minuman keras (miras) di area luar Stadion Manahan Solo, Kamis 16 Juni 2022.

Oknum suporter PSS Sleman ini kedapatan membawa  miras saat hendak menyaksikan Turnamen Piala Presiden 2022 menyajikan pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, menerangkan, suporter yang  diamankan setelah Tim Sparta, Satsamapta Polresta Surakarta merazia pengunjung di luar Stadion Manahan yang akan menonton pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman.

Baca Juga: Waduh! PMK Sudah Masuk Kota Solo, Enam Sapi dalam Proses Penyembuhan

“Kami lihat beberapa suporter masuk area stadion Manahan dan kami lakukan razia, dan benar ada suporter kedapatan membawa minuman keras ,” katanya, Kamis 16 Juni 2022.

Pihaknya mengaku, akan melaksanakan sidang tipiring kepada suporter yang kedapatan membawa minuman keras.

“Mereka akan kami proses Tipiring hari ini juga untuk disidangkan di PN Surakarta sesuai jadwal,” kata dia.

"Kami mengimbau kepada suporter yang akan masuk stadion Manahan agar tidak membawa barang-barang yang dilarang masuk oleh panitia pelaksana" ungkap Kapolresta Surakarta.

Baca Juga: Cerita Mudahnya Nasabah bank bjb Menikmati Now Playing Festival 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Selasa 27 September 2022

Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB
X