Kronologis Kecelakaan Trailer di Teras Boyolali, Ini Identitas Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:10 WIB
Kronologis Kecelakaan Trailer di Teras Boyolali, Ini Identitas Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian. (dok Polres Boyolali)
Kronologis Kecelakaan Trailer di Teras Boyolali, Ini Identitas Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian. (dok Polres Boyolali)

BOYOLALI, AYOSOLO.ID – Berikut kronologis kecelakaan trailer di Teras Boyolali, ini identitas dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Solo Semarang, tepatnya di Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono, Boyolali. Atau tepatnya di sebelah timur Depo Pertamina Teras Boyolali, Selasa 17 Mei 2022, pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua trailer dengan nopol L-8014-UJ yang dikemudikan Satuman dan truk trailer AG-8842-AH  yang dikemudikan Eko Wahyudi.

Baca Juga: Kembali Jadi Pelaju, Cek Jadwal KRL Solo-Jogja Selasa 17 Mei 2022

Atas kejadian ini, dua orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian yakni pengemudi truk trailer L-8014-UJ , Satuman (46) warga Jombang dan dan Agung Susatyo (18) warga Jombang.

Keduanya mengalami luka berat dan saat ini berada di kamar jenazah RSPA Kabupaten Boyolali.

Sementara itu Eko Wahyudi (43) dan Muhammad Imron (28) yang berada di truk trailer AG-8842-AH  mengalami luka ringan.

Baca Juga: Didominasi Cuaca Berawan, Ini Prakiraan Cuaca Solo Raya untuk Selasa 17 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan kronologis kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X