Apes, Pria Asal Nusukan Solo Meninggal Saat Hendak Mencuri, Diduga Karena Serangan Jantung

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:25 WIB
ilustrasi tewas (dok)
ilustrasi tewas (dok)

SUKOHARJO,AYOSOLO.ID– Apes benar nasib SG (53), warga Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari. Pasalnya, ia harus meregang nyawa saat sedang beraksi membobol sebuah warung di Dusun Plarung, Desa Cabean, Bendosari, Sukoharjo, Sabtu 14 Mei 2022 pagi.

Jenazah SG sendiri kali pertama ditemukan oleh Bambang Sambudi pemilik warung yang disatroni SG. Awalnya, saat hendak masuk ke warung miliknya, Bambang sudah merasa curiga lantaran pintu belakang sudah terbuka. 

“Namun ia tak terlalu ambil pusing karena dikira istrinya yang membuka pintu warung. Namun saat pemilik warung masuk ke dalam hendak mengambil kopi ia kaget menemukan tubuh pria tak bernyawa di dekat tempat penyimpanan uangnya,” ujar Kapolsek Bendosari, AKP Lyan Prasetyo melalui sambungan telepon. 

Baca Juga: Kembali Jadi 10 Trip, Ini Jadwal KRL Solo-Jogja untuk Sabtu 14 Mei 2022

Atas temuan tersebut, Bambang pun melaporkan hal itu ke kepolisan yang langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jenazah SG. Dan dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas di tkp, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga pelaku meninggal karena serangan jantung

“Sudah pastikan oleh dokter puskesmas, dr. Hendra. Dinyatakan ada tanda-tanda sakit dan dari keterangan istrinya juga mengatakan pelaku memiliki riwayat penyakit maag dan jantung.” ujar Kapolsek.

Sementara itu, terkait kasus percobaan pencurian, Lyan menegaskan pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut. Karena kemungkinan besar pelaku tidak beraksi sendirian melainkan bersama rekannya. 

"Kemungkinan ada teman yang mengantarkan karena tidak ditemukan ada sepeda motor di lokasi kejadian," kata dia.***

 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X