Penonton Konser Dream Theater di Solo Ditarget 10.000 Orang, Benteng Vastenburg Urung Dijadikan Venue

- Senin, 18 April 2022 | 19:37 WIB
Makna Cinta Kepada seorang Ayah, yang tersirat dari lagu The Best Of Time milik Dream Theater . (Dream Theater/Facebook)
Makna Cinta Kepada seorang Ayah, yang tersirat dari lagu The Best Of Time milik Dream Theater . (Dream Theater/Facebook)

PASARKLIWON,AYOSOLO.ID– Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan konser band rock asal Amerika Serikat, Dream Theater akan benar-benar digelar di kota bengawan pada Agustus mendatang.

Hanya saja untuk lokasi konser, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu masih merahasiakannya. Meski ia mengatakan secara blak-blakan konser tidak akan digelar di Benteng Vastenburg.

“Lokasi konser bukan di Benteng Vastenburg ya, kemarin saya sudah ketemu event organizer-nya (EO), nanti penontonnya bisa sampai 10.000 orang, jadi di Benteng Vastenburg gag akan muat,” ujarnya usai memimpin Rakor Satgas Covid-19 di Manganti Praja, Kompleks Balai Kota Solo, Senin 18 April 2022. 

Baca Juga: Ada Perusahaan Bayar THR Dicicil 5 Kali, Gibran: Kita Mediasi Cari Solusi Bersama

Namun saat ditanya lokasi pastinya, Gibran ogah memberikan bocoran dan meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada EO yang bersangkutan atau sabar menunggu konferensi pers yang akan digelar pekan ini.  

“(Lokasi) rahasia. Takok (tanya) EO-nya. Sabar saja, tanggal 21 atau 22 April ini akan ada pressconnya, nanti semuanya akan dijelaskan di sana,” ucapnya.

Di sisi lain Gibran mengakui jika konser Dream Theater di Kota Solo tersebut merupakan konser yang sedianya digelar di Jakarta namun batal karena Pandemi Covid-19 pada 2020 lalu.

Baca Juga: Sepi Pembeli di Benteng Vastenburg, Pasar Takjil UMKM Diboyong ke Balai Kota Solo

“Iya, itu konser yang tertunda dulu. Kami bidding agar pindah ke Solo, penak to sebelumnya konsernya mau digelar di Jakarta," kata dia. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Selasa 27 September 2022

Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB
X