Duh, Kedapatan Angkut Puluhan Botol Miras di Mobilnya, Perempuan Cantik Dicokok Polisi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 23:57 WIB
Wanita cantik pemilik puluhan botol miras jenis ciu saat diamankan di Mapolresta Solo. (ayosolo.id/dok. Humas Polresta Solo)
Wanita cantik pemilik puluhan botol miras jenis ciu saat diamankan di Mapolresta Solo. (ayosolo.id/dok. Humas Polresta Solo)

PASARKLIWON,AYOSOLO.ID– Seorang wanita cantik berinisial WPA (30), warga Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Sukoharjo terpaksa berurusan dengan pihak berwajib setelah kedapatan membawa puluhan botol minuman keras (miras) jenis ciu, Jumat 21 Januari 2022.

Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Dani Permana Putra mengatakan, penangkapan WPA tersebut dilakukan saat pihaknya melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD) di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. Dimana Tim Sparta bersama dengan Satlantas dan Polsek Pasar Kliwon mengamankan mobil jenis honda Freed warna putih.

“Mobil tersebut dikemudikan laki-laki berinisial DDK (30). Di dalamnya ada WPA yang duduk di kursi penumpang, selain itu di dalam mobil juga ditemukan miras jenis Ciu sebanyak 20 botol dan Miras jenis Ciu Kluthuk sebanyak 11 botol serta 2 jerigen yang berisi Miras jenis Ciu," ucap Kompol Dani.

Baca Juga: Hujan Sejak Sore, Rumah Warga di Sepanjang Sungai Jenes Terendam Banjir

"Perempuan tersebut saat diamankan mengakui bahwa Miras yang ada didalam mobil merupakan miliknya," imbuhnya.

Menurut pengakuan WPA, miras tersebut dibelinya untuk dikonsumsi sendiri dan dijual di wilayah Banaran, Grogol, Sukoharjo dan Semanggi.

Atas temuan tersebut tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mako Polresta Solo untuk dilakukan pemeriksaan guna dilanjutkan proses sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Kota Solo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 21 Januari 2022 untuk Leo, Libra dan Scorpio: Saat Tepat Investasi

"Tim Sparta Polresta Solo akan selalu menindak tegas dan mengamankan Kota Solo dari Penyakit Masyarakat berupa Minuman Keras,PSK Jalanan dan Knalpot brong serta kami akan selalu konsisten melakukan tindakan tersebut," tegas Dani.***

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X