LIGA INGGRIS: Dongkrak Performa, Aston Villa Datangkan Steven Gerrard

- Jumat, 12 November 2021 | 13:27 WIB
Steven Gerrard saat melatih Rangers.  (Ian MacNicol / POOL / AFP)
Steven Gerrard saat melatih Rangers. (Ian MacNicol / POOL / AFP)

INGGRIS, AYOSOLO.ID – Ingin mendongkrak performa di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa mendatangkan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

CEO Aston Villa, Christian Purslow mengumumkan penunjukan tersebut di situs resmi klub.

“Direksi Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai pelatih baru kami," kata Christian Purslow dikutip dari Suara.com.

Christian Purslow mengatakan, sejak beralih menjadi pelatih setelah menjalani karier bermain yang luar biasa, Steven Gerrard mulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool FC yang merupakan pengalaman yang sangat dihargai di Aston Villa.

Baca Juga: JELANG DERBY MATARAM: Cedera, Purwaka Yudhi Bakal Absen saat PSIM Jogja vs Persis Solo 

“Dia (Steven Gerrard) kemudian mengambil keputusan berani untuk menguji dirinya sendiri di lingkungan yang intens dan bertekanan tinggi di Skotlandia. Prestasi selanjutnya Gerrard adalah memenangkan gelar Liga Utama bersama Glasgow Rangers benar-benar menarik perhatian kami seperti halnya pengalamannya di Eropa,” ucap Christian Purslow

“Sudah sangat jelas dalam diskusi kami dengannya bahwa ambisi, filosofi, dan nilai kepelatihan Steven sepenuhnya cocok dengan Aston Villa," sambungnya.

Christian Purslow mengaku senang atas bergabungnya Steven Gerrard untuk meningkatkan performa klub di kompetisi domestik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 November 2021 untuk Scorpio, Aquarius dan Pisces: Ide dan Imajinasi Melimpah

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Selasa 27 September 2022

Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB
X