Hasil Piala Presiden 2022: Ditekuk Persita Tangerang 1-0, Persis Solo Tenggelam di Dasar Klasemen Grup A

- Senin, 27 Juni 2022 | 23:07 WIB
Suporter Persis Solo saat laga pamungkas fase penyisihan grup A melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Senin 27 Juni 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)
Suporter Persis Solo saat laga pamungkas fase penyisihan grup A melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Senin 27 Juni 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Menjadi tuan rumah penyelenggaraan fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Persis Solo justru tak mampu bermain apik. Bahkan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut tenggelam di dasar klasemen grup setelah tak berhasil memetik satupun kemenangan dari empat laga yang dijalani. 

Bahkan di laga pamungkas Grup A yang digelar di Stadion Manahan, Senin 27 Juni 2022, Persis Solo ditekuk 0-1 oleh Persita Tangerang. Hasil tersebut memperpanjang catatan buruk anak asuh pelatih Jacksen F Tiago tersebut sepanjang Piala Presiden 2022. 

Dalam empat laga yang dilakoni, Persis Solo hanya bisa bermain imbang dengan PSS Sleman dan Dewa United dengan skor tipis 1-1. Sedangkan saat melawan PSIS Semarang dan Persita Tangerang Laskar Sambernyawa dipaksa bertekuk lutut. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 28 Juni 2022 untuk Libra, Capricorn dan Pisces: Dorongan Capai Tujuan Impian

Sementara itu, dalam laga melawan Persita Tangerang, Persis Solo harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 0-1. Perlawanan yang dilakukan sepanjang babak kedua terbukti tak berhasil mengubah skor yang sudah tercetak di babak pertama.

Berikut jalannya babak kedua Persis Solo vs Persita Tangerang :

Tertinggal 0-1 di babak pertama, membuat Persis Solo kembali bermain agresif dengan melancarkan serangan sejak awal babak kedua. Tendangan Gerrard Artigas menjadi serangan pertama yang dilancarkan namun sayangnya tembakannya masih belum tepat sasaran. 

Persis Solo sempat mendapat peluang mengubah skor melalui hadiah penalti yang diberikan wasit lantaran pemain Persita Tangerang, Mario Jardel dianggap melakukan handball di menit ke-52. Namun sayangnya tendangan Samsul Arif mengenai kaki Dhika Bayangkara sehingga gagal mengubah kedudukan. 

Baca Juga: Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Ini Pesan Kapolda Jateng untuk Jajarannya

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HASIL EPA U-16: Persis Solo Kalah dari PSS Sleman

Minggu, 25 September 2022 | 16:00 WIB
X