Persis Ditekuk 1-2 oleh PSIS Semarang, Gibran: Sesuk Kudu Menang Terus

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:03 WIB
Laga antara Persis Solo vs PSIS Semarang dalam fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022.  (ayosolo.id/Budi Cahyono)
Laga antara Persis Solo vs PSIS Semarang dalam fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Bermain di hadapan publik sendiri, Persis Solo belum mampu mempersembahkan tiga poin setelah dikalahkan PSIS Semarang 2-1 dalam laga lanjutan fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022.  

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegaskan untuk pertandingan selanjutnya Persis Solo harus menang. 

"Sesok kudu (besok harus) menang," tandasnya saat ditanya mengenai pendapatnya usai menyaksikan Derby Jateng di Stadion Manahan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 21 Juni 2022 untuk Taurus, Gemini dan Libra: Limpahan Energi dan Semangat

Meski Persis Solo kalah dalam pertandingan tersebut, namun Gibran mengaku cukup terhibur dengan permainan yang disajikan dua grup dalam laga tersebut. 

"Seru," kata Gibran.

Di sisi lain, ia meminta agar para suporter, khususnya pendukung Persis Solo untuk dewasa dalam menyikapi kekalahan tim Laskar Sambernyawa dan tetap menjaga kondusifitas Kota Solo usai laga pertandingan dengan tidak menimbulkan kegaduhan.  

"Teman-teman Pasopati, Ultras, Garis keras, Surakartan, jangan menyalahi aturan," imbau Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61, Gibran: Nanti Malam Telepon Sama Ethes

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X