Piala Presiden 2022: Babak Pertama, Persis Solo vs PSIS Semarang Berbagi Angka 1-1

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:29 WIB
Sundulan Fabiano mampu menyamakan kedudukan 1-1 dalam laga Persis Solo v PSIS Semarang di pertandingan lanjutan fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)
Sundulan Fabiano mampu menyamakan kedudukan 1-1 dalam laga Persis Solo v PSIS Semarang di pertandingan lanjutan fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Laga Persis Solo melawan PSIS Semarang berjalan imbang dengan skor sementara 1-1 di babak pertama dalam pertandingan lanjutan fase penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa 21 Juni 2022. 

Gol masing-masing dari kedua tim dicetak oleh pemain PSIS Semarang, Alffeandra Dewangga Santosa pada menit ke-36 dan dari Persis Solo, Fabiano Beltrame pada menit ke-45.

Pertandingan sendiri berjalan cukup panas sejak peluit dibunyikan wasit Tabrani yang memimpin pertandingan. Bahkan Persis Solo menerima tiga kartu kuning karena mencoba menghadang pemain PSIS Semarang. Tiga pemain yang mendapat hadiah kartu kuning adalah Taufiq Febriyanto, Zanadin Fariz dan Samsul Arif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 21 Juni 2022 untuk Leo, Virgo dan Scorpio: Ubah Sifat Negatif

Berikut jalannya babak pertama. Sejak awal pertandingan kedua tim langsung bermain agresif dan saling serang satu sama lain. Pada menit ke-8 PSIS Semarang hampir mencetak gol, sayangnya tendangan Carlos Fortes masih bisa digagalkan kiper Persis Solo Riyandi. 

Pun juga dengan upaya yang dilakukan Eka Febri pada menit ke-14. Namun sayangnya tendangan kerasnya masih melambung di atas gawang.

Serangan balasan pun dilakukan Persis Solo dan beberapa peluang gol tercipta selama babak pertama, salah satunya sundulan yang dilakukan Irfan Jauhari di menit 20, sayangnya bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang PSIS Semarang

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61, Gibran: Nanti Malam Telepon Sama Ethes

Persis Solo kembali mendapatkan peluang gol melalui tendangan Fabiano, namun sayangnya lagi-lagi tendangan masih melambung di atas gawang.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X