Welcome-welcome Berlanjut, Giliran Gianluca Pandeynuwu Didatangkan Persis Solo untuk Perkuat Lini Pertahanan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:26 WIB
Kiper baru yang didatangkan Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)
Kiper baru yang didatangkan Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)

LAWEYAN,AYOSOLO.ID– Meski terbilang sedikit tertinggal, namun manajemen Persis Solo pelan tapi pasti mulai mengumpulkan para punggawa untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. 

Setelah Samsul Arif, Taufiq Febriyanto dan M. Riyandi, Persis Solo lagi-lagi mendatangkan pemain baru yang menambah amunisi di posisi penjaga gawang. Dia tak lain adalah Gianluca Pandeynuwu yang sebelumnya memperkuat Borneo FC.

Selama Liga 1 musim lalu, kiper berusia 24 tahun tersebut berhasil mencatatkan nirbobol di tujuh pertandingan dan berhasil membawa klub lamanya bertengger di posisi 6 klasemen akhir. 

Baca Juga: Ojek Dadakan Raup Berkah di Balkonjazz Festival 2022 Karangrejo Borobudur

Putra dari legenda sepak bola Manado, Hendra Pandeynuwu tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan Persis Solo dan menantikan kehangatan dari dukungan suporter Laskar Sambernyawa

“Pasti bangga dan senang bisa masuk ke salah satu klub legendaris di Indonesia. Bangga sekali pokoknya ya,” ujarnya.

Menurut Gianluca keseriusan Persis Solo menghadapi Liga 1 mendatang harus diperhatikan kontestan lainnya agar tidak diremehkan meski berstatus klub promosi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 14 Mei 2022 untuk Aries, Virgo dan Libra: Evaluasi Diri

“Pernah punya pengalaman menghadapi Persis Solo pada tahun 2017 di Manahan. Waktu itu benar-benar ngerasain hangatnya dukungan dari suporter. Dan baru juara Liga 2 musim lalu, tentunya Persis Solo merupakan kontestan yang sangat serius menghadapi Liga 1 dan harus diperhitungkan oleh klub-klub lainnya,” ungkapnya,

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X