Irfan Bachdim Belum Pernah Mencoba Kulineran di Solo

- Selasa, 19 April 2022 | 16:05 WIB
Irfan Bachdim Belum Pernah Mencoba Kulineran di Solo (Twitter Persis Solo)
Irfan Bachdim Belum Pernah Mencoba Kulineran di Solo (Twitter Persis Solo)

SOLO, AYOSOLO.ID – Pemain bintang Persis Solo, Irfan Bachdim ternyata belum pernah mencoba kulineran di Kota Solo.

Kota Bengawan dikenal sebagai surganya kuliner. Beragam menu kuliner di Solo menciptakan rasa sensasi di lidah tersendiri dan bahkan menjadi jujugan pecinta kuliner untuk mencicipi makanan enak-enak.

Namun, salah satu bintang Persis Solo, Irfan Bachdim ternyata belum pernah mencicipi sedikit pun makanan yang dikenal sangat enak di lidah. Contohnya satai kambing, tengkleng, nasi liwet, timlo, selat Solo, dan berbagai makanan lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 19 April 2022 untuk Sagitarius, Aquarius dan Pisces : Teman Membantu Mencapai Tujuan

“Saya belum pernah makan kuliner Solo, saya makan sehat terus untuk jaga kondisi selama Liga,” kata Bachdim kepada Ayosolo, baru-baru ini.

Bachdim dikenal memang menjaga fisik dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat. Pesepak bola berusia 33 tahun tersebut masih terlihat fit untuk turun dalam 90 menit pertandingan.

Irfan Bachdim menjadi salah satu dari 18 pemain yang dipertahankan manajemen Persis Solo untuk kompetisi Liga 1 musim 2022 2023.

Baca Juga: Lebaran Tinggal Dua Pekan Vaksinasi Booster Masih Jauh dari Target, Gibran: Yo Tetep Kudu Optimistis

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda tersebut menjadi pahlawan kemenangan Persis Solo di laga final Liga 1 musim 2021/2022 saat Persis melawan RANS Cilegon FC di Stadion Pakansari pada Kamis 30 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X