Juragan 99 Beri Kode Pengganti Carlos Fortes Segera Datang Perkuat Arema FC

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:53 WIB
Juragan 99 Beri Kode Pengganti Carlos Fortes Segera Datang Perkuat Arema FC. (dok Arema FC)
Juragan 99 Beri Kode Pengganti Carlos Fortes Segera Datang Perkuat Arema FC. (dok Arema FC)

MALANG, AYOSOLO.ID – Juragan 99 beri kode pengganti Carlos Fortes segera datang perkuat Arema FC.

Siapa pemain asing pengganti Carlos Fortes segera terjawab. Arema FC akan segera akan mendatangkan legiun asing terakhirnya untuk mengisi slot kompetisi Liga 1.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana sudah memberikan sinyal untuk kedatangan legiun asing keempat alias yang terakhir bagi skuad berjuluk Singo Edan itu.

Baca Juga: Ditangkap Gunakan Sabu-sabu, Polisi Ungkap Identitas DJ Berinisial J

“Pemain asing terakhir akan segera datang. Saya optimis kehadiran pemain asing untuk slot terakhir di tim ini akan membawa dampak positif bagi tim,” kata pria yang akrab disapa Juragan99 itu, Selasa 28 Juni 2022.

Hanya saja memang dia tidak memberikan penjelasan lebih rinci lagi pemain asing berposisi apa dan berasal dari mana pemain yang akan segera datang ini.

Namun dilihat dari skuad Arema FC saat ini, kemungkinan besar pemain asing yang akan segera datang adalah berposisi sebagai pemain depan alias striker. Karena saat ini baru ada tiga pemain asing yang dimiliki tim kebanggaan Aremania ini.

Baca Juga: Terus Kembangkan DIGI menjadi Super Apps, bank bjb Raih 2 Penghargaan di Digital Banking Awards 2022

Tiga pemain asing yang dimaksud adalah Sergio Silva (belakang/Portugal), Adilson Maringa (penjaga gawang/ Brasil) dan Renshi Yamaguchi (tengah/ Jepang).

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X