Rayakan Gol Secara Berlebihan, Roy Keane Kecam Selebrasi Harry Maguire saat Inggris Kalahkan Albania

- Minggu, 14 November 2021 | 17:34 WIB
Selebrasi Harry Maguire ke gawang Albania dikecam Roy Keane. (Twitter timnas Inggris)
Selebrasi Harry Maguire ke gawang Albania dikecam Roy Keane. (Twitter timnas Inggris)

LONDON, AYOSOLO.ID – Legenda Manchester United, Roy Keane mengecam selebrasi yang dilakukan Harry Maguire saat membela Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Harry Maguire membantu Inggris menang telak atas timnas Albania dalam lanjutan fase Grup I, di Stadion Wembley, Sabtu 13 November 2021, dini hari WIB.

Roy Keane menilai aksi perayaan gol Harry Maguire itu berlebihan. Kapten Manchester United itu, Maguire membuka skor saat laga baru berjalan sembilan menit. Ia langsung melakukan selebrasi dengan menutup telinga dengan kedua jarinya setelah membuka skor.

Baca Juga: Pascakebakaran Kilang Minyak Cilacap: Sumur Air Warga Berwarna Hitam Pekat Bau seperti Minyak Terbakar

Tak terima dikecam Roy Keane, Maguire pun membela diri atas aksi selebrasinya tersebut. Menurut Maguire, selebrasi tersebut adalah hal yang normal reaksi alami.

Bek tengah sekaligus kapten Manchester United itu menilai selebrasinya merupakan hal yang sangat normal dalam dunia sepak bola.

"Itu terjadi secara alami bagi saya. Perasaan saya luar biasa bisa mencetak gol untuk negara saya," kata Maguire menjawab Football365, dikutip dari Republika, Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: Ingin Pelihara Sugar Glider di Rumah? Ini Tips dan Triknya

"Saya kapten Manchester United, tentu saja saya akan mendapat kritik ketika tim tidak bermain dengan baik. Tetapi tentu saja selebrasi itu tidak ditujukan pada siapa pun," sambung Maguire.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X