LIGA INGGRIS: Newcastle Bidik Tiga Pemain Manchester United, Salah Satunya Jesse Lingard

- Jumat, 12 November 2021 | 21:52 WIB
Jesse Lingard menjadi salah satu dari tiga pemain bidikan Newcastle United (Twitter Manchester United)
Jesse Lingard menjadi salah satu dari tiga pemain bidikan Newcastle United (Twitter Manchester United)

NEWCASTLE, AYOSOLO.ID – Newcastle United ingin menyusun kekuatan baru di Liga Primer Inggris. Newcastle United menyiapkan strategi menambah amunisi sebagai upaya bersaing di kompetisi domestik.

Newcastle mulai mendekati tiga pemain Manchester United yang minim jam bermain. Salah satunya yakni Donny van de Beek terus dirumorkan bakal keluar dari Manchester United.

Donny van de Beek sulit menembus skuad inti Manchester United. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Newcastle United untuk memboyong Donny van de Beek dari Manchester United.

Baca Juga: Simak Lur!! Link Pengumuman SKD CPNS 2021 dan PPPK Non Guru Tahap 2

Bak gayung bersambut, Newcastle United tertarik menampung pria Belanda itu. Newcastle dalam misi menyusun kekuatan baru.

Dengan dukungan dana dari pemilik anyar, mereka siap jor-joran pada setiap bursa transfer mendatang.

"Van de Beek salah satu dari tiga pemain Manchester United yang akan didatangkan Newcastle pada Januari (2022)," demikian laporan yang dikutip dari independent.co.uk, Jumat 12 November 2021.

Baca Juga: Raisa Rilis Lagu Kolaborasi Bersama Sam Kim Berjudul Someday

Dua nama lainnya yakin Jesse Lingard dan Dean Henderson. Pelatih the Magpies, Eddie Howe mendapat dukungan dana segar. Ia diberi modal 50 juta poundsterling untuk dibelanjakan pada bursa transfer terdekat.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X