Gebrakan AKBP Agus Puryadi Pimpin Polres Temanggung Luncurkan Program Lapor Pak Kapolres

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:18 WIB
 AKBP Agus Puryadi (kanan) Dipromosikan Jabat Kapolres Temanggung dan meluncurkan program Lapor Pak Kapolres.. (Dok Humas Polda Jateng )
AKBP Agus Puryadi (kanan) Dipromosikan Jabat Kapolres Temanggung dan meluncurkan program Lapor Pak Kapolres.. (Dok Humas Polda Jateng )
 
TEMANGGUNG, AYOSOLO.ID -- Gerak cepat ditunjukkan AKBP Agus Puryadi setelah secara resmi menjabat Kapolres Temanggung mulai Rabu 11 Mei 2022.
 
Orang nomor satu di jajaran Polres Temanggung tersebut langsung menggebrak dengan meluncurkan program "Lapor Pak Kapolres".
 
Program nomor WhatsApp (WA) akun Instagram maupun Twitter agar masyarakat bisa dengan mudah dan cepat membuat aduan maupun melaporkan jika ada peristiwa ke polisi.
 
 
"Dengan adanya sarana komunikasi itu, masyarakat tidak susah lagi ketika ingin menghubungi maupun memberikan informasi kepada kepolisian," kata Agus Puryadi, Kamis 12 Mei 2022.
 
Dia memaparkan, dengan program itu, masyarakat lebih mudah dalam meminta bantuan untuk hal kedaruratan seperti kecelakaan, bencana alam, maupun aksi kriminalitas yang membutuhkan penanganan cepat dan tepat dari kepolisian.
 
"Jadi mempercepat layanan kepolisian kepada masyarakat dan memperpendek birokrasi ketika ada sebuah kejadian," tuturnya.
 
 
Mantan Kasatreskrim Polresta Surakarta itu menambahkan, pihaknya berharap masyarakat bisa memaksimalkan program Lapor Pak Kapolres dengan memberikan informasi yang benar.
 
"Namun dimohonkan memberikan informasi yang benar, sehingga pak polisi bisa bertindak dengan cepat," tuturnya.
 
Untuk layanan program 'Lapor Pak Kapolres', masyarakat bisa menghubungi melalui pesan pada WhatsApp (WA) di nomor 081329012003, atau Instagram @laporpakkapolres dan Twitter @CTemanggungSatu. ***

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Umumkan Idul Fitri Jatuh 2 Mei 2022

Minggu, 1 Mei 2022 | 19:35 WIB
X